Home » » Perpisahan SMA Negeri 2 Parepare tahun 2012

Perpisahan SMA Negeri 2 Parepare tahun 2012

Written By Unknown on Minggu, 29 April 2012 | 07.15.00



SMAN 2 Parepare menggelar penamatan dan pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2011-2012 di Islamic Centre, Rabu 25 April 2012. Acara penamatan mengusung tema Merakit Asa Menuju Gerbang Prestasi.

Kepala SMAN 2 Parepare, Drs. Tajrin mengatakan, tema ini mempunyai makna yang terkandung yakni motivasi untuk melanjutkan perjuangan ke depan. "Tahun pelajaran 2011-2012 kami tamatkan sebanyak 255 orang. Kita berharap setelah menempuh unian sekolah, ujian praktik dan ujian nasional semuanya lulus, Insya Allah.

Setelah anak kita berjuang belajar siang dan malam patut kita hargai sepantasnya kita sebagai guru dan orang tua mendoakan supaya anak kita lulus 100 persen" haraonya. Setelah lulus bukan sampai disini perjuangan masih panjang perjalanan ke depan. Adapun tantangan ke depan masih mengadang dan menunggu yakni bagaimana lolos di perguruan tinggi sesuai yang dicita-citakan, dan terjun kemasyarakat.

"Kita harus mempersiapkan diri bagaimana berada ditengah masyarakat bisa hidup bahagia dunia akhirat," katanya "Ini bisa kita capai dengan bekerja keras dibarengi dengan doa dari guru dan orang tua kita" tindasnya.

sumber : Parepos Edisi Cetak
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger