Home » , » Pelaksanaan UN di klaim Lancar

Pelaksanaan UN di klaim Lancar

Written By Unknown on Selasa, 24 April 2012 | 20.53.00



Pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah atas UN SMA/MA/SMK dimulai serentak se-Indonesia 16 April 2012, Dinas Pendidikan bersama dengan Muspida melakukan pemantauan pelaksanaan ujian nasional di beberapa sekol0ah.

Kondisi itu terlihat saat Pelaksana tugas (Plt) Sekreta­ris Daerah Kota Parepare, Amir Lolo melakukan pemantauan di sejumlah sekolah bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, Mustafa Mappangara, serta unsur muspida Kota Parepare.

Hasil pemantauan yang telah dilakukan, Plt. Sekretaris Daerah, Bp. Amir Lolo menjelaskan bahwa pelaksanaan UN ini berjalan dengan baik, tertib dan lancar. "Tidak ada persoalan-persoalan yang spesifik muncul, semuanya berjalan sebagaimana mestinya, kata Amir Lolo. Ditambahkan pula oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, Drs. Mustafa Mappangara bahwa jumlah seluruh peserta yang tercatat ikut UN kali ini sebanyak 2.368 siswa, yang terdiri dari SMA/MA 1.359 siswa, SMA-LB 2 orang dan SMK sebanyak 1.007 siswa. Penyelenggaraan UN ini diselenggarakan oleh 21 sekolah penyelenggaran Ujian Nasional 2012, meliputi SMA 8 sekolah, MA 3 sekolah, SMA-LB 1 sekolah, dan SMK sebanyak 9 sekolah. (MRI/16/04)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger