Home » , , » 5 Hal yang Ditakuti Remaja

5 Hal yang Ditakuti Remaja

Written By Unknown on Rabu, 07 November 2012 | 19.32.00




Berikut ada lima hal yang paling ditakuti saat usia remaja :
1. Kepopuleran
Para remaja seringkali butuh mengobrol dengan teman-temannya. Hal ini terkadang membuat mereka terobsesi pada hubungannya dengan teman, baik di dunia nyata maupun ddunia maya. Mereka mencemaskan apakah mereka cukup populer, apa mereka cukup menarik dan menyenangkan.
2. Sekolah
Sebagai pihak yang sedang dalam masa peralihan, para remaja sering meras stres mengenai pekerjaan rumah, ujian, dan guru-guru di sekolah,
3. Masa depan
 Para remaja biasanya cukup bimbang dengan masa depannya. Mereka tak memahami akan jadi seperti apa masa depan mereka dan bahkan beberapa remaja tidak yakin bagaimana untuk mempersiapkannya.
4. Keuangan
Kriris ekonomi yang melanda telah menular kepada remaja terhadap kondisi keuangan (baca: kantong) mereka. Banyak remaja yang berusaha mengimbangi pola hidup seperti teman-temannya.
5. Percintaan
Banyak cara yang dilakukan remaja untuk mengekspresikan kegelisahan cinta yang dialaminya. Beberapa penasaran bagaimana rasanya dan apakah mereka akan merasakannya. Sebagian remaja akan menuntut lebih merasakan berpacaran untuk membentuk kedewasaan mereka.  (AZIQ/25/10)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger