Home » , , , » Yang Lain PORSENI, Kami Tetap Semangat Belajar

Yang Lain PORSENI, Kami Tetap Semangat Belajar

Written By Unknown on Kamis, 22 Desember 2011 | 19.37.00

Assalamu Alaikum Wr. Wb.



                 Pekan Olahraga dan Seni atau biasa juga disebut dengan "PORSENI" merupakan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap setelah melaksanakan Ulangan Semester Ganjil. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan sebagai media silaturrahmi bagi seluruh siswa(i) yang ada di sekolah tersebut sekaligus ajang refreshing bagi siswa(i) yang telah melaksanakan Ulangan Semester Ganjil selama satu minggu.

              Tak terkecuali di sekolah kami SMA Negeri 2 Parepare, Hari ini Kamis(22/12) Organisasi Sekolah Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 2 Parepare menggelar Grand Opening Ceremony kegiatan PORSENI 2011 di Kompleks sekolah tersebut. Menurut panitia kegiatan ini saat ditemui ditempat mengatakan "Kegiatan ini kami laksanakan sebagai media untuk siswa agar dapat mengembangkan seluruh potensi yang terdapat dalam dirinya juga sebagai ajang silaturrahim kepada seluruh siswa(i) SMA Negeri 2 Parepare karena mungkin selama ini ada yang jarang bahkan tidak pernah bertemu satu sama lain, disamping itu tentunya juga menjadi kegiatan Refreshing Otak bagi siswa yang telah melaksanakan Ulangan Semester selama 1 Minggu yang mungkin pikirannya terkuras banyak sehingga membutuhkan ajang penyegaran" tutur salah satu anggota Panitia kegiatan Porseni ini.Rencananya Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh Siswa(i) SMA Negeri 2 Parepare dari kelas X, XI, hingga XII namun kecuali kelas Akselerasi SMA Negeri 2 Parepare dikarenakan Kelas Akselerasi ini harus betul-betul mengejar waktu untuk menyelesaikan studinya selama 2 tahun insya allah.
               Meski kegiatan PORSENI kali ini tidak diikuti oleh Siswa(i) kelas Akselerasi SMA Negeri 2 Parepare, namun ini tidak menyurutkan semangat para siswa(i) Akselerasi untuk melaksanakan tugasnya yakni BELAJAR. Hal ini dibenarkan oleh sebagian siswa Akselerasi SMA Negeri 2 Parepare, menurut mereka "ini memang resiko yang harus kami tanggung namun itu tidak membuat kami loyo, lemah, patah semangat, dll. pokoknya kami akan tetap semangat meski banyak badai menghantam" ujarnya. Hal ini menjadi daya kuat tersendiri bagi Siswa(i) Akselerasi ini sehingga kedepannya kami akan melakukan lebih baik lagi mengenai tugas kami dan akan mengejar tujuan kami.

trima kasih,
Jika ada yang ingin dikoreksi silahkan menulis komentar dibawah sehingga bisa menjadi koreksi bagi kami.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger