Home » , , » 4 Siswa Kelas Akselerasi Mengikuti Lomba SAINS

4 Siswa Kelas Akselerasi Mengikuti Lomba SAINS

Written By Unknown on Sabtu, 03 Desember 2011 | 19.18.00



Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam Fraction,
Lama tak membuat artikel di Blog ini rasanya seperti makan tanpa lauk, begitu kurang baik terasa jika tidak membuat artikel.
           Hari Ahad besok (4 Desember 2011) akan dilaksanakan Lomba SAINS ata MIPA tingkat SMA Se-Kota Parepare. Lomba ini akan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan kota Parepare (Jl.Pettana Rajeng) , Lomba ini dilksanakan atas kerja sama Dinas Pendidikan Kota Parepare dengan Pemerintah Kota Parepare atas dasar ingin menguji Pendidikan kota. Mata Pelajaran yang akan dipertandingkan dalam LOMBA kali ini ialah MATEMATIKA, FISIKA, BIOLOGI, dan KIMIA. Rencananya Lomba ini akan di ikuti oleh seluruh SMA/MAN/Sederajat di Kota Parepare dimana setiap sekolah mengutus 4 siswa(i) nya untuk mengikuti lomba ini.
           Tak ketinggalan sekolah kami, SMA Negeri 2 Parepare.Jadi, sekolah kami harusnya mengirim 4 siswa(i) karena lomba ini sebenarnya diperuntukkan kepada Siswa(i) kelas XII namun, Sekolah kami mengutus 8 siswa sekaligus, 4 dari kelas XII dan sisanya dari kelas kami Kelas Akselerasi SMA Neg. 2 Parepare.
            Menurut pengelola program Kelas Akselerasi ini, kita sengaja diikutkan untuk mencari pengalaman agar supaya kedepannya bisa lebih baik lagi jika menghadapi LOMBA-LOMBA. dan ini direspon baik dengan kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare karena Program kelas Akselerasi ini juga didukung langsung oleh Dinas Pendidikan Kota Parepare.

Adapun Nama-Nama Siswa(i) Kelas Akselerasi SMA Negeri 2 Parepare yang mengikuti LOMBA SAINS :

  • Famri Rusdin
  • Ulil Hasmi Hasyim
  • Miftahul Reski Ihsan
  • Kaharuddin
              Kami memohon do'a dari anda semua, meskipun ini lomba pertama kami dan bukan kategori kami, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan program Kelas Kami. ujar siswa(i) Akselerasi yang akan ikut LOMBA.

Trima Kasih
Salam Fraction,

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Minggu, 04 Desember 2011 pukul 15.52.00 WITA

:))

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger