Home » , , , , » LIBUR 2 HARI SETELAH SEMSTERAN

LIBUR 2 HARI SETELAH SEMSTERAN

Written By Unknown on Sabtu, 19 November 2011 | 19.16.00






Assalamu Alaikum Wr. Wb.



             Hari ini Sabtu, 19 Nopember 2011 hari dimana berakhirnya seluruh kegiatan Ulangan Semester I kelas Akselerasi SMA Negeri 2 Parepare. Di jadwal Mata Pelajaran PKn dan Geografi serta Seni Budaya akan menutup kegiatan ini, namun ada sedikit perbedaan di hari ini dikarenakan ada ulangan praktek mendadak namun tak begitu sulit bagi kami yakni Pelajaran TIK , dengan materi "Menyalakan dan Mematikan komputer dengan benar" tentu saja ini tak begitu sulit bagi kami karena hal ini telah menjadi kegiatan hari-hari kami mengenai komputer.

               Meski hari ini, kegiatan Ulangan Semester kelas Akselerasi ini telah berakhir, namun kegiatan kami belum sepenuhnya  berakhir karena besok rencananya kami akan melaksanakan kegiatan SUSUR PANTAI sebagai ajang praktek mata pelajaran Penjaskes sekaligus ajang refreshing karena seminggu telah menguras otak.
               Meski dipenuhi dengan berbagai kegiatan Akhirnya siswa(i) kelas Akselerasi ini diberi keringanan atau free day berupa hari Libur walaupun hanya 2 hari, menurut pengelola kelas Akselerasi ini yang diwakili oleh Bapak Muhammad Yunus,S.Pd ini kami berikan keringanan atau refreshing day untuk menetralkan kembali pikiran dan perasaan siswa(i) Akselerasi ini karena sebelumnya telah bekerja keras untuk menjawab soal-soal Ulangan Semester I. Hal ini dibenarkan oleh Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Parepare , Bapak Drs. Tajrin , beliau berkata bahwa kami memberikan anda hari libur selama 2 hari (Senin & Selasa) untuk memberikan kebebasan kepada anda karena telah berjuang selama kurang lebih 6 hari untuk menjawab soal-soal Ulangan Semester ujarnya saat berbicara kepada siswa(i) kelas Akselerasi si Laboratorium Komputer SMA Negeri 2 Parepare.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger