Home » , » Siswa Akselerasi Saat Mengikuti Seminar UNM

Siswa Akselerasi Saat Mengikuti Seminar UNM

Written By Unknown on Kamis, 03 November 2011 | 15.44.00


Assalamu Alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

tampak beberapa siswa(i) akselerasi yang menggunakan pakaian Pramuka
              Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA-UNM) perwakilan Kota Parepare menyelenggarakan seminar nasional pendidikan bertajuk Pemantapan Profesionalisme Guru Menyongsong Era Globalisasi.
                Seminar diikuti 350 peserta yang terdiri dari tenaga pengajar TK hingga dosen di Barugae rumah jabatan wali kota Parepare, Sabtu 16 Juli 2011 lalu. Seminar nasional kali ini menghadirkan pemateri antara lain, Prof Dr HM Wasir Thalib MSi, Prof Dr HM Sidin Ali, Prof Dr Muhammad Rapi Tang MHum, dan Dr H Syamsul Bachri Gaffar MSi. Sekretaris Panitia HM Syakir Radhy MPd
               Dimana seminar ini juga diikuti oleh siswa-siswi dari kelas akselerasi SMA Negeri 2 Parepare, walaupun seminar ini diperuntukkan untuk para pengajar atau guru, namun kami juga ikut berpartisipasi demi mengetahui perkembangan pendidikan di negara kita ini khususnya di kota Parepare
               Kami mengikuti seminar ini atas ajakan dari guru kami yakni Bapak H. Lukman,S.Pd salah satu pengajar di Kelas Akselerasi SMA Negeri 2 Parepare yang membidangi Bahasa Indonesia , guru kami ini juga salah satu alumni UNM namun beliau melanjutkan Pasca Sarjananya juga di UNM (PGSD Parepare)
               Hari itu hari sabtu dimana waktu itu roster pelajaran kami yakni PKn, Bahasa Inggris, Kimia, dan Geografi harus ditinggalkan karena merupakan keharusan bagi kami intuk mengikuti seminar ini. dan alhamdulillah seminar itu berjalan lancar dan kami pun mendapatkan banyak pengetahuan maupun pengalaman mengenai pendidikan, tapi sepulang dari seminar itu kami membawa bekal dari guru kami yakni Pe Er (Homework) :D kami harus membuat ringkasan tentang seminar IKA-UNM itu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger