Home » , » (Lagi) Siswa Aksel Wakili Parepare ke OSN Provinsi

(Lagi) Siswa Aksel Wakili Parepare ke OSN Provinsi

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 19.33.00

   

                
                 Prestasi tak henti-hentinya dicetuskan oleh Kelas Akselerasi SMA Negeri 2 Parepare. Tak terkecuali bagi generasi kedua program ini. Beberapa bulan yang lalu, semua siswa kelas XI Aksel tersebut mengikuti perlombaan Pra Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA, dan terpilih beberapa siswa(i) yang unggul dibidangnya masing-masing untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA Tingkat Kota Parepare.
                       Hasil dari OSN tingkat kota pun, tak mengecewakan. Dari beberapa Juara dibidang masing-masing, terdapat tiga siswa Kelas XI Akselerasi SMA Negeri 2  Parepare. Masing-masing yakni, BUDI PURWANTO meraih juara I Mata Pelajaran Kimia, NURUL LATIFAH Meraih juara II Bidang Biologi, dan FAIDIL Meraih Juara III pada  mata Pelajaran Komputer. Sedianya, pada tanggal 6 Juni mendatang, siswa(i) tersebut bersama beberapa juara dari Sekolah-sekolah lainnya akan mewakili Kota Parepare ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengikuti OSN SMA tingkat Provinsi tahun 2013.
                      Prestasi tersebut cukup membanggakan, karena dari beberapa peserta yang mewakili Sekolah mereka masing-masing, Siswa kelas Percepatan juga mampu bersaing dan mengguli siswa dari kelas reguler beberapa SMA di Kota Parepare ini. Selain membanggakan SMA Negeri 2 Parepare pada umumnya, Prestasi tersebut juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi Kelas Akselerasi Pada Khususnya terutama seluruh tenaga pendidik yang selama ini mendidik siswa(i) Akselerasi SMA Negeri 2 Parepare tanpa kenal Pamrih. "kita patut berbangga, karena siswa kelas Percepatan yang sedianya harus menyelesaikan studinya selama dua tahun di SMA, dapat berprestasi mewakili Kota Parepare ke tingkat provinsi dalam event sekelas OSN 2013 ini" ujar Dra. Umiyati selaku Ketua Program Kelas Percepatan SMA Negeri 2 Parepare ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger