Home » , » Gedung Habibie dilalap Si Jago Merah

Gedung Habibie dilalap Si Jago Merah

Written By Unknown on Minggu, 23 September 2012 | 19.28.00


Bangunan Gedung Pemuda Parepare milik Habibie Centre dilalap si jago merah. Beruntung  kebakaran tidak menelan korban jiwa karena kondisi gedung dalam keadaan sepi. Sebab, yang terbakar adalah gedung yang memang sudah lama tidak digunakan.
Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kebakaran mulai
terjadi sekitar pukul 14.00 WITA. "Terjadi ledakkan di ruang belakang gedung kemudian langsung terjadi kebakaran. Kemungkinan dari korslet listrik." kata Syahrul kepada fractionsmada di lokasi kejadian, Jalan Pemuda Parepare, Ahad (16/9/2012).
Pantauan fractionsmada, api dari ruang belakang gedung langsung menjalar ke atap gedung yang berukuran cukup besar. Si Jago merah yang membesar langsung menyapu kayu di atap gedung. Kondisi cuaca yang kering membuat api dengan mudah melalapnya.
Sekitar tiga mobil pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Parepare diterjunkan untuk menjinakkan api tersebut. Sekira pukul 15.30 WITA api baru berhasil dikuasai.
Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan terkait kerugian yang dihasilkan akibat kebakaran itu. Gedung yang terbakar ini, merupakan salah satu gedung sumbangan mantan Presiden Indonesia, B.J Habibie, orang yang memang lahir di Parepare. Konon gedung ini memang sering digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, seperti dijadikan tempat berbuat maksiat bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (KARHUL/16/9)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WEBSITE RESMI AKSELERASI SMA NEGERI 2 PAREPARE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger